Formulir Evaluasi Terhadap Hasil Renja Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten/Kota
Renja Perangkat Daerah Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro
Sampai dengan Triwulan IV / Semester II Tahun 2021
                                                     
No Sasaran Kode Urusan/ Bidang Urusan Pemerintahan Daerah dan Program/ Kegiatan/ Sub Kegiatan Indikator Kinerja Program / Kegiatan/ Sub Kegiatan Satuan Indikator Target Renstra pada Tahun 2023 (Akhir Periode Renstra) Target Kinerja & Anggaran RKPD Tahun 2021 Realisasi Kinerja Pada Triwulan Realisasi Capaian Kinerja & Anggaran RKPD Tahun 2021 Tingkat Capaian Kinerja & Anggaran RKPD Tahun 2021 (%) PD Penanggung Jawab
I II III IV
K  Rp  K  Rp  K  Rp  K  Rp  K Rp K Rp K  Rp  K Rp
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 = 9+10+11+12 14 = 13/8*100 15
              URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR                                      
              URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT                                      
11.             DINAS PEMADAM KEBAKARAN                                      DINAS PEMADAM KEBAKARAN 
  Tujuan PD :Menurunnya resiko bencana yang didukung kualitas lingkungan hidup yang baik             Prosentase penanganan kejadian kebakaran dan penyelamatan yang ditangani sesuai wktu tanggap   93   92                   90   97,83    
1 Sasaran 1 : Meningkatnya responsifitas dalam penanggulangan bencana kebakaran             Prosentase penanganan kejadian kebakaran dan penyelamatan selama setahun   100   100   25   25   25   25   100   100    
    1 05 04     PROGRAM PENCEGAHAN, PENANGGULANGAN, PENYELAMATAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN NON KEBAKARAN Prosentase penanganan kejadian kebakaran dan penyelamatan yang ditangani sesuai wktu tanggap   100  16.884.889.340 100 5.353.521.635 10  557.922.600 15  1.177.793.350 15     1.045.659.411 57      2.136.211.132 100  4.917.586.493 100,00 91,86  
                Prosentase peningkatan kesiapsiagaan dan pencegahan bahaya kebakaran  - 100%  -  100% - -  -  -  -          97   97,0    
                persentase sarana dan prasarana pemadaman dan penyelamatan yang terpelihara - 100%  -  100% - -  -  -  -          100   100,00    
    1 05 04 02 01 Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota jumlah kejadian kebakaran yang ditangani kejadian 304  15.092.035.590 106 4.821.565.685,00 106  557.922.600 106  999.590.450 106 966.083.852,00 106 1.906.404.332,00 106  4.430.001.234 100,00 91,88  
    1 05 04 2,01 01 Pencegahan Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah brosur pencegahan kebakaran yang disediakan Lembar 1000  36.310.000 300 4.620.000,00 0  - 300  4.200.000    -    - 300  4.200.000 100,00 90,91  
    1 05 04 2,01 02 Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam daerah Kabupaten/Kota jumlah personil yang menangani pemadaman dan penyelematan  orang 106  12.068.552.240 106 3.567.251.200,00 106  514.746.900 106  804.099.350 106 830.494.302,00 106 1.107.374.825,00 106  3.256.715.377 100,00 91,29  
    1 05 04 2,01 03 Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran dan Non Kebakaran Jumlah Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran dan Non Kebakaran yang dilakukan kejadian 300  131.700.000 108 88.900.000,00 0  - 30  20.500.000 20 21.000.000,00 58 47.400.000,00 108  88.900.000 100,00 100,00  
    1 05 04 2,01 04 Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran yang dilakukan kejadian 35  27.317.950 15 11.317.950,00 0  - 6  5.000.000 2 710.100,00 7 5.600.000,00 15  11.310.100 100,00 99,93  
    1 05 04 2,01 05 Standarisasi Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri Jumlah  pemeliharaan Sarana dan Prasarana pemadaman  yang disediakan unit 526  1.145.045.300 14 657.205.735,00 14  25.715.700 14  134.107.100 14 93.305.400,00 14 350.225.300,00 14  603.353.500 100,00 91,81  
    1 05 04 2,01 06 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri Jumlah  Sarana dan Prasarana pencegahan, penaggulangan kebakaran yang disediakan unit 22  712.092.050 14 202.179.750,00 0  - 0  - 1 3.107.050,00 13 190.430.000,00 14  193.537.050 100,00 95,73  
    1 05 04 2,01 07 Pembinaan Aparatur Pemadam Kebakaran Jumlah aparatur pemadaman  yang dibina orang 115  971.018.050 120 290.091.050,00 120  17.460.000 120  31.684.000 120 17.467.000,00 120 205.374.207,00 120  271.985.207 100,00 93,76  
    1 05 04 02 02 Inspeksi Peralatan Proteksi Kebakaran Jumlah bangunan gedung yang akan diinspeksi gedung 170  274.558.750 50 79.280.750,00 0  - 5  3.130.000 10 6.813.000,00 30 58.907.000,00 45  68.850.000 90,00 86,84  
    1 05 04 2,02 01 Pendataan Sarana Prasarana Proteksi Kebakaran Jumlah Pendataan Bangunan gedung yang belum pernah diperiksa gedung 170  63.091.550 50 23.091.550,00 0  - 10  3.130.000 5 1.901.000,00 30 10.120.000,00 45  15.151.000 90,00 65,61  
    1 05 04 2,02 02 Penilaian Sarana Prasarana Proteksi Kebakaran Jumlah gedung yang sudah di nilai sistem proteksi kebakarannya gedung 195  211.467.200 75 56.189.200,00 0  - 0  - 15 4.912.000,00 58 48.787.000,00 73  53.699.000 97,33 95,57  
    1 05 04 02 03 Investigasi Kejadian Kebakaran Jumlah kejadian kebakaran yang terinvestigasi kejadian 80  28.965.300 80 18.965.300,00 0  - 0  - 10 1.000.000,00 55 7.065.300,00 65  8.065.300 81,25 42,53  
    1 05 04 2,03 01 Investigasi Kejadian Kebakaran, meliputi penelitian dan pengujian penyebab kejadian kebakaran jumlah penyebab kebakaran yang di ketahui kejadian 240  28.965.300 80 18.965.300,00 0  - 0  - 10 1.000.000,00 55 7.065.300,00 65  8.065.300 81,25 42,53  
    1 05 04 02 04 Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan Kebakaran Jumlah warga masyarakat yang mampu melakukan kegiatan pencegahan dan penanganan kebakaran  orang 4700  333.153.200 2700 74.042.200,00 0  - 600  13.505.000 500 12.125.159,00 1330 35.953.000,00 2430  61.583.159 90,00 83,17  
    1 05 04 2,04 01 Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan Kebakaran dan penanggulangan kebakaran melalui sosialisasi dan edukasi masyarakat Jumlah warga masyarakat yang mendapat sosialisasi dan simulasi pencegahan kebakaran orang 3100  333.153.200 2700 74.042.200,00 0  - 600  13.505.000 500 12.125.159,00 1330 35.953.000,00 2430  61.583.159 90,00 83,17  
    1 05 04 02 05 Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap kondisi Membahayakan manusia Jumlah operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia yang diselenggarakan kejadian 180  1.156.176.500 100 359.667.700,00 0  - 50  161.567.900 20 59.637.400,00 30 127.881.500,00 100  349.086.800 100,00 97,06  
    1 05 04 2,05 01 Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan pada Peristiwa yang menimpa, membahayakan,dan/atau mengancam keselamatan manusia Jumlah operasi penyelamatan yang dilakukan kejadian 181  394.121.900 100 134.121.900,00 0  - 26  48.500.000 53 57.813.400,00 21 27.425.000,00 100  133.738.400 100,00 99,71  
    1 05 04 2,05 02 Standarisasi Sarana dan Prasarana Pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia/penyelamatan dan evakuasi Jumlah  pemeliharaan Sarana dan Prasarana penyelamatan  yuang disediakan unit 108  76.074.900 36 25.072.900,00 0  - 13  16.762.900 8 637.900,00 15 7.181.000,00 36  24.581.800 100,00 98,04  
    1 05 04 2,05 03 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia/penyelamatan dan evakuasi Jumlah Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencarian dan pertolongan yang disediakan unit 4  606.883.900 2 177.901.100,00 0  - 1  83.765.000   528.100,00 1 88.795.500,00 2  173.088.600 100,00 97,29  
    1 05 04 2,05 04 Pembinaan Aparatur Pencarian dan Pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia/penyelamatan dan Evakuasi Jumlah aparatur Resque yang dibina orang 190  79.095.800 150 22.571.800,00 0  - 75  12.540.000 35 658.000,00 40 4.480.000,00 150  17.678.000 100,00 78,32  
  Sasaran 2 : Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja dan Pelayanan Perangkat Daerah             Nilai SAKIP PD nilai 72,5   72                   71,51   99,31    
                Nilai IKM nilai 3,9   3,8                   3,73   93,22    
    1 05 01     Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah  Rata-rata capaian kegiatan penunjang urusan pemerintahan daerah prosentase 100  15.380.464.271 100 6.077.793.134 25  845.073.388 25  1.375.249.824 25  1.210.707.477 24  1.427.101.171 99  4.858.131.860 99,00 79,93  
    1 05 01 02 01 Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah Dokumen yang disusun dokumen 68  232.097.050 28 36.424.900,00 0  - 0  - 5 402.956,00 23 35.956.600,00 28  36.359.556 100,00 99,82  
    1 05 01 2,01 01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen yang disusun dokumen 18  2.327.450 6 327.450,00 0                     -   0  - 3 116.000,00 3 164.900,00 6  280.900 100,00 85,78  
    1 05 01 2,01 02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA SKPD Jumlah Koordinasi yang dilakukan kali 12  2.717.100 4 717.100,00 0                     -   0  - 2 264.956,00 2 438.500,00 4  703.456 100,00 98,10  
    1 05 01 2,01 03 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA SKPD Jumlah Koordinasi yang dilakukan dokumen 5  371.700 5 371.700,00 0  a  0  -   0,00 5 370.500,00 5 #VALUE! 100,00    
    1 05 01 2,01 04 Koordinasi dan Penyusunan DPA SKPD Jumlah Dokumen yang disusun dokumen 12  1.150.800 4 150.800,00 0  - 0  -   0,00 4 150.400,00 4  150.400 100,00 99,73  
    1 05 01 2,01 05 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan  DPA SKPD Jumlah Dokumen yang disusun dokumen 3  150.800 3 150.800,00 0  - 0  -   0,00 3 150.400,00 3  150.400 100,00 99,73  
    1 05 01 2,01 06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Koordinasi yang dilakukan kali 18  1.307.050 6 307.050,00 0  - 0  -   22.000,00 6 281.900,00 6  303.900 100,00 98,97  
    1 05 01 2,01 07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah laporan  yang dilakukan laporan 12  101.517.150 8 34.400.000,00 0  - 0  -   0,00 8 34.400.000,00 8  34.400.000 100,00 100,00  
    1 05 01 02 02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Jumlah laporan keuangan  yang disusun laporan 42  9.893.789.661 14 3.782.996.119,00 3  547.517.705 4  878.418.143 2 628.741.011,00 5 694.677.928,00 14  2.749.354.787 100,00 72,68  
    1 05 01 2,02 01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia orang 27  9.816.625.111 25 3.780.831.569,00 25  547.517.705 25  878.418.143 25 627.058.961,00 25 694.195.878,00 25  2.747.190.687 100,00 72,66  
    1 05 01 2,02 03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah laporan verifikasi keuangan yang disusun laporan 42  2.380.500 14 1.380.500,00 0  - 0  - 14 1.380.100,00   0,00 14  1.380.100 100,00 99,97  
    1 05 01 2,02 05 Koordinasi dan Penyusunan laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Jumlah koordinasi yang dilakukan kali 42  1.452.050 14 452.050,00 0  - 0  -   0,00 14 452.050,00 14  452.050 100,00 100,00  
    1 05 01 2,02 07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulan/Semesteran SKPD Jumlah koordinasi yang dilakukan kali 36  1.332.000 12 332.000,00 0  - 0  - 11 301.950,00 1 30.000,00 12  331.950 100,00 99,98  
    1 05 01 02 03 Administrasi Barang Milik Daerah jumlah  barang milik daerah yang lengkap administrasinya unit 6  650.800 2 150.800,00 0  - 0  - 2 109.800,00 2 40.800,00 2  150.600 100,00 99,87  
    1 05 01 2,03 06 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Jumlah laporan penatausahaan yanhg dilakukan laporan 36  650.800 12 150.800,00 0  - 0  - 10 109.800,00 2 40.800,00 12  150.600 100,00 99,87  
    1 05 01 02 05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Jumlah laporan administrasi kepegawaian yang disusun laporan 6  256.480.800 2 19.040.800,00 0  - 2  11.880.000   109.800,00   6.864.800,00 2  18.854.600 100,00 99,02  
    1 05 01 2,05 01 Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai  Jumlah sarana dan prasarana disiplin pegawai yang disediakan jenis 6  620.800 2 120.800,00 0  - 0  - 2 109.800,00   10.800,00 2  120.600 100,00 99,83  
    1 05 01 2,05 02 Pengadaan Pakaian Dinas beserta atribut kelengkapannya Jumlah pakaian dinas yang disediakan stel 110  213.260.000 8 18.920.000,00 0  - 7  11.880.000   0,00 1 6.854.000,00 8  18.734.000 100,00 99,02  
              Pengadaan Kaos olahraga Jumlah kaos olahraga yang disediakan buah 284  42.600.000 0  - 0  - 0  - 0 -     0  -   0,00  
    1 05 01 02 06 Administrasi Umum Perangkat Daerah jumlah laporan administrasi umum   yang disusun laporan 21  1.543.996.750 7 1.103.115.965,00 7  193.318.270 7  236.355.500 7 255.580.743,00 7 336.189.015,00 7  1.021.443.528 100,00 92,60  
    1 05 01 2,06 01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor  Jumlah komponen instalasi listrik/pen erangan bangunan kantor yang disediakan unit 24  29.187.000 8 13.835.275,00 4  6.065.000 0  - 2 4.770.000,00 2 3.000.000,00 8  13.835.000 100,00 100,00  
    1 05 01 2,06 02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor  Jumlah  Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan  unit 55  25.988.700 25 15.546.350,00 5  4.190.670 0  - 5 4.304.743,00 15 7.018.065,00 25  15.513.478 100,00 99,79  
    1 05 01 2,06 03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan unit 95  69.874.300 35 36.417.840,00 7  10.957.600 0  - 25 25.052.000,00 3 383.700,00 35  36.393.300 100,00 99,93  
    1 05 01 2,06 04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor  Jumlah Bahan logistik kantor yang disedikan kotak 28985  1.170.197.750 28105 978.686.500,00 6882  165.275.000 7057  221.551.000 6980 207.511.000,00 7186 302.775.000,00 28105  897.112.000 100,00 91,66  
    1 05 01 2,06 05 Penyediaan Barang Cetakan dan Pengadaan  Junlah Barang Cetakan dan Pengadaan yang disediakan unit 9  30.780.000 3 8.820.000,00 1  4.830.000 0  - 1 1.063.000,00 1 2.906.750,00 3  8.799.750 100,00 99,77  
    1 05 01 2,06 06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan  Jumlah  Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan yang disediakan  unit 4  18.840.000 2 10.160.000,00 2  2.000.000 0  - 2 1.440.000,00 2 6.720.000,00 2  10.160.000 100,00 100,00  
    1 05 01 2,06 09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah  Rapat Koordinasi dan Konsultasi yang dilakukan kali 60  199.129.000 30 39.650.000,00 0  - 15  14.804.500 7 11.440.000,00 8 13.385.500,00 30  39.630.000 100,00 99,95  
    1 05 01 02 07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah jumlah jenis barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah  yang disediakan unit 1  85.400.000 1 14.700.000,00 0  - 1  14.685.756   0,00   0,00 1  14.685.756 100,00 99,90  
    1 05 01 2,07 09 Pengadaan Sarana Dan Prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya- Pengadaan Septitank Pos Padangan Jumlah sarana dan prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya yang disediakan unit 2  20.000.000 1 14.700.000,00 0  - 1  14.685.756   0,00   0,00 1  14.685.756 100,00 99,90  
    1 05 01 2,07 06 Pengadaan Peralatan dan mesin lainnya - Belanja Modal Pompa Jumlah peralatan dan mesin lainnya yang disediakan unit 3  50.000.000 0  - 0  - 0  - - - 0  - 0  -       
    1 05 01 2,07 09 Pengadaan Sarana Dan Prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya- Pengadaan Papan Nama Dinas Jumlah sarana dan prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya yang disediakan unit 1  15.400.000 0  - 0  - 0  - - - 0  -          
    1 05 01 02 08 Penyediaan Jasa Penunjang Pemerintahan Daerah jumlah jenis jasa penunjang urusan pemerintahan daerah disediakan jenis 24  1.894.580.210 8 629.776.650,00 8  83.026.013 8  146.670.000 8 153.835.843,00 8 188.363.928,00 8  571.895.784 100,00 90,81  
    1 05 01 2,08 01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Jumlah  Jasa Surat Menyurat yang disediakan kali 70  5.520.000 20 1.840.000,00 0  - 0  - 14 637.000,00 6 480.000,00 20  1.117.000 100,00 60,71  
    1 05 01 2,08 02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listri yang disediakan kali 72  263.185.150 36 103.185.150,00 0  - 0  - 18 28.554.830,00 18 30.407.402,00 36  58.962.232 100,00 57,14  
    1 05 01 2,08 03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah  Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan kali 18  22.834.800 6 7.611.600,00 0  - 0  -   0,00 6 7.526.000,00 6  7.526.000 100,00 98,88  
    1 05 01 2,08 04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Jasa Pelayanan Umum Kantor yang disediakan kali 36  1.603.040.260 12 517.139.900,00 3  83.026.013 3  146.670.000 3 124.644.013,00 3 149.950.526,00 12  504.290.552 100,00 97,52  
    1 05 01 02 09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Pemerintahan Daerah jumlah jenis  pemeliharaan BMD penunjang urusan pemerintahan daerah  jenis 18  1.473.469.000 6 491.587.900,00 6  21.211.400 6  87.240.425 6 171.927.324,28 6 165.008.100,00 6  445.387.249 98,33 90,60  
    1 05 01 2,09 01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah  jasa yang disediakan unit 30  13.500.000 10 4.050.000,00 0  - 0  - 9 3.144.000,00   0,00 9  3.144.000 90,00 77,63  
    1 05 01 2,09 02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan Pajak  dan Perizinan Kendaraan  Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah  jasa yang disediakan unit 12  1.260.019.300 4 415.315.000,00 4  21.211.400 4  44.491.000 4 156.452.500,00 4 149.162.100,00 4  371.317.000 100,00 89,41  
    1 05 01 2,09 06 Pemeliharaan Peralatan Dan Mesin Lainnya Jumlah peralatan dan mesin yang  dipeliharan unit 23  30.092.700 3 10.030.900,00 0  - 1  4.341.425 1 2.040.000,00 1 3.614.000,00 3  9.995.425 100,00 99,65  
    1 05 01 2,09 07 Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya Jumlah  aset tetap lainnya yang dipelihara unit 6  18.985.000 2 6.220.000,00 0  - 1  3.394.000   0,00 1 2.826.000,00 2  6.220.000 100,00 100,00  
    1 05 01 2,09 09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi unit 6  80.000.000 2 35.100.000,00 0  - 1  25.014.000   0,00 1 9.406.000,00 2  34.420.000 100,00 98,06  
    1 05 01 2,09 10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Gedung Kantor atau  Bangunan Lainnya Jumlah  Sarana Prasarana Gedung Kantor atau  Bangunan Lainnya yang dipelihara/ direhabilitasi unit 9  70.872.000 3 20.872.000,00 0  - 1  10.000.000 2 10.290.824,28   0,00 3  20.290.824 100,00 97,22  
              JUMLAH TOTAL        32.265.353.611    11.431.314.769    1.402.995.988    2.553.043.174    2.256.366.888    3.563.312.303    9.775.718.353   85,52  
                                               TOTAL RATA-RATA CAPAIAN KINERJA DAN ANGGARAN DARI SELURUH PROGRAM  98,41 85,52  
                                               PREDIKAT KINERJA DARI SELURUH PROGRAM  Sangat Tinggi Tinggi  
1. Faktor Pendorong Keberhasilan Kinerja :           Komitmen yang kuat dalam melaksanakan program kegiatan sesuai perencanaan serta dukungan team work yang solid antar bidang-bidang dan seksi- seksi yang dikoordinasikan oleh sekretariat serta adanya call center (0353) 113 yang mudah di akses oleh masyarakat untuk memudahkan pengaduan terjadinya kebakaran dan kejadian lainnya      
2. Faktor Penghambat Pencapaian Kinerja :         Adanya PPKM saat pandemi covid 19  sehingga tidak bisa melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang   dan adanya perubahan kebijakan peraturan tentang penatausahaan keuangan      
3. Tindak lanjut yang diperlukan dalam triwulan berikutnya :   -      
4. Tindak lanjut yang diperlukan dalam Renja PD Tahun Berikutnya : Melaksanakan kegiatan dimana kondisi saat ini covid 19 sudah mulai mereda dan sudah bisa mengumpulkan banyak orang dan tetap protokol kesehatan serta merencanakan penyerapan anggaran  di awal Tribulan I dan II sesuai peraturan penatausahaan keuangan                          
                                                     
                                                     
                     Disusun                   Dievaluasi           
                     Bojonegoro, …........ Januari 2022               Bojonegoro, …........ Januari 2022       
                     Kepala Dinas Pemadam Kebakaran               Kepala BAPPEDA Kab. Bojonegoro       
                                                     
                                                     
                                                     
                                                     
                     ACHMAD GUNAWAN.F.S.STP              Drs. Ec. M. ANWAR MUKHTADLO, M.Si      
                       Pembina Tk. I                Pembina Utama Muda        
                    NIP. 197806241997011001               NIP. 19680224 199403 1 006      
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
86 %
Puas
14 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %