Rencana Aksi Tahun 2022
                                                       Dinas Pemadam Kebakaran            
No. Sasaran Indikator Kinerja Sasaran Target Tahunan Target Tribulan Penanggung Jawab  Anggaran  
I II III IV
1. Meningkatkan Responsifitas dalam penanggulangan bencana kebakaran Persentase kejadian yang ditangani sesuai waktu tanggap 100% 2.028.056.589 3.029.735.380 2.544.008.677 2.811.945.209 Kepala Dinas Pemadam Kebakaran  Rp.  10.413.745.855.00 
    Baik - Baik - -
Prog/Keg/Sub Keg/ Aksi Indikator Prog/ kegiatan Target Tahunan Target Tribulan Penanggung Jawab  Anggaran  
I II III IV
I Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Prosentase penunjang urusan pemerintahan daerah yang dilaksanakan 100% 15% 40% 60% 100% Sekretaris Dinas  Rp                  4.916.038.835
1. Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat  Jumlah dokumen yang dihasilkan 20 dokumen 1 2 3 1 Kasubbag Program dan Laporan  Rp                       67.015.700
  Sub Kegiatan Indikator Sub kegiatan Target Tahunan PELAKSANAAN Penanggung jawab  Rp.
B1 B2 B3 B4 B5 B6 B7 B8 B9 B10 B11 B12
1. Penyusunan dokumen perencanaan perencanaan daerah  Jumlah dokumen yang disusun  6 dokumen V V                      Kasubbag Program dan Laporan 408.300
  a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-ATK  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis V V                     278.300
b. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Cetak  Jumlah dokumen yang dicetak  6 Buku   V                      Rp                   130.000
2. Koordinasi dan penyusunan dokumen RKA-SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  4 kali   V                      Kasubbag Program dan Laporan 415.700
  a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-ATK  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis   V                      Rp                   285.700
b. Belanja penjilidan  Jumlah dokumen yang dicetak  2 buku   V                      Rp                      30.000
  c. Belanja Perjalanan dinas   2 kali                            Rp                   100.000
                                     
  3. Koordinasi dan penyusunan DPA-SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  4 dokumen   V                      Kasubbag Program dan Laporan 258.300
    a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-ATK  Jumlah ATK yang disediakan  2 jenis   V                      Rp                   128.300
  b. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Cetak  Jumlah dokumen yang dicetak  2 buku   V                      Rp                      30.000
  c. Belanja Perjalanan Dinas   2 kali   V                      Rp                   100.000
                                 
  4. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  6 kali                          Kasubbag Program dan Laporan 239.800
    a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-ATK  Jumlah ATK yang disediakan  1 jenis   V                      Rp                   109.800
  b. Belanja penjilidan  Jumlah dokumen yang dicetak  2 buku   V                      Rp                      30.000
  c. Belanja Perjalanan Dinas  Jumlah perjalanan dilakukan  2 kali   V                      Rp                   100.000
                                 
  5 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah  Jumlah evaluasi yang dilakukan  12 laporan                          Kasubbag Program dan Laporan                65.693.600,00
    a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-ATK  Jumlah ATK yang disediakan  2 jenis     V                    Rp                   293.600
  b. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota  Jumlah dokumen yang dicetak  15 orang/PP     V V V  V   V   V   V   V   V     Rp                2.400.000
  d.Honorarium Tim Pelaksana kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan  Jumlah yang menerima honor  12 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp             63.000.000
    2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Jumlah perangkat daerah yang terbayar dalam 1 tahun 14 laporan         Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan  Rp                             3.732.202.191
      Sub Kegiatan                                
      1. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  26 keg V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan          3.451.972.191,00
        a. Belanja Gaji Pokok PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp       1.346.694.930
      b. Belanja Tunjangan Keluarga PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp           151.610.242
      c. Belanja Tunjangan Jabatan PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp             77.505.750
      d. Belanja Tunjangan Fungsional PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  - - - - - -  -   -   -   -   -   -   -   Rp                                 -
      e. Belanja Tunjangan Umum Fungsional PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp             36.765.722
      f. Belanja Tunjangan Beras PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp             90.488.790
      g. Belanja Tunjangan PPh / Tunjangan Khusus PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp                1.045.786
      h. Belanja Pembulatan Gaji PNS  Jumlah ASN yang gaji dan tunjangannya tersedia  59 rupiah V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp                      23.705
      i. Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS  Jumlah ASN yang jaminan kesehatannya terbayar  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp           132.866.734
      j. Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS  Jumlah ASN yang jaminan kecelakaannya terbayar  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp                3.232.054
      k. Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS  Jumlah ASN yang jaminan kematiannyanya terbayar  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp                9.696.204
      l. Belanja Iuran Simpanan Peserta Tabungan Perumahan Rakyat PNS  Jumlah ASN yang taperumnya terbayar  14 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp             14.972.524
      m. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS  Jumlah ASN yang TPP nya terbayar  12 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V   Rp           603.825.600
        n. Tambahan Penghasilan Berdasarkan prestasi Kerja PNS  Jumlah ASN yang TPP nya terbayar  12 b ulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V     Rp           905.738.400
      2.Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN  Jumlah honor yang diterima ASN  18 orang V V V V V  V   V   V   V   V   V   V     Rp           279.274.000
        a. Belanja Honorarium Penanggungjawab pengelola keuangan  Jumlah honor yang diterima pengelola keuangan   11 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V   V     Rp           252.142.000
        b.Belanja Alat / Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  5 jenis   V V V V  V   V   V   V   V   V       Rp                6.241.000
        c. Honorarium pengurus barang pengguna  Jumlah honor yang disediakan  1 orang V V V V V  V   V   V   V   V   V   V     Rp                3.600.000
        d. Belanja Lembur  Jumlah biaya lembur yang disediakan  11 bulan V V V V V  V   V   V   V   V   V       Rp             17.292.000
      3. Pelaksanaan Penata usahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD  Jumlah laporan verifikasi keuangan yang disusun  14 laporan   V                      Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 404.600
        a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-Alat Tulis Kantor   2 jenis   V                     404.600
                                     
      4. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  1 keg                      V     Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 183.800
        a.Belanja Alat / Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor   2 jenis                      V    183.800
      5. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Smesteran SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  1 keg   V                      Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 367.600
        a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-Alat Tulis Kantor   2 jenis   V                     367.600
    3. Administrasi Barang Milik Daerah Pada Perangkat Daerah  Jumlah jenis barang milik daerah yang tersedia  12 laporan         Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan  Rp                                          109.800
    Sub Kegiatan                                
  1. Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD  Jumlah jenis barang milik daerah yang tersedia  12 bulan   V                      Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 109.800
    a.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  1 jenis    V   V                 109.800
    4. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Jumlah laporan administrasi kepegawaian yang disusun 2 laporan         Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan  Rp                                   35.359.800
    Sub Kegiatan                                
  1. Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai   2 keg       V                  Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 109.800
    a. Belanja Alat / Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis       V                 109.800
    a. Belanja Pakaian Olahraga Jumlah pakaian olahraga yang disediakan 141 stel       V                   35.250.000
    5. Administrasi Umum Perangkat Daerah Jumlah kebutuhan umum kantor yang disediakan 7 laporan         Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan  Rp                                   97.201.500
    Sub Kegiatan                                
  1. Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor  Jumlah komponen listrik yang disediakan  2 keg     V                    Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 5.650.000
    a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik  Jumlah alat listrik yang disediakan  3 jenis     V                   5.650.000
  2. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor  Jumlah perlengkapan kantor yang disediakan  1 keg                          Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 8.468.800
    a. Belanja Alat / Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  8 jenis   V V V V V V V V V V   8.468.800
  3. Penyediaan Peralatan Rumah Tangga  Jumlah peralatan rumah tangga yang disediakan  1 keg                          Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 22.017.700
    a.. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya  Jumlah alat/bahan kantor yang disediakan  22 jenis   V         V           22.017.700
    4. Penyediaan Bahan Logistik Kantor      Jumlah mamin yang disediakan  4 keg                          Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 20.430.000
      a.. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah benda pos yang disediakan  1 lembar   V                      Rp                      10.000
    b. Belanja pakan natura - air mineral botol  Jumlah ATK yang disediakan  36 dus   V                      Rp                1.710.000
    c. Belanja Makanan dan Minuman Rapat  Jumlah mamin yang disediakan  349 kotak   V V     V       V V    Rp             12.215.000
    d. Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu  Jumlah mamin yang disediakan  3 jenis     V     V       V V    Rp                6.495.000
    5. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan  Jumlah barang cetakan yang disediakan  1 keg                          Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 7.720.000
      a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Bahan Cetak  Jumlah barang cetakan yang disediakan  3 jenis   V V V       V V V V   7.720.000
    6. Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan  Jumlah barang cetakan yang disediakan  2 keg                          Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan 4.000.000
      a. Belanja Jasa Iklan/Reklame,Film, dan Pemotretan  Jumlah iklan yang disediakan  1  kali       V                  Rp                3.000.000
    b. Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah  Jumlah koran yang disediakan   2  kali               V   V      Rp                1.000.000
    7. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD  Jumlah koordinasi yang dilakukan  2 keg V V V V V V V V V V V V  Kasubbag Umum Kepegawaian dan Keuangan                28.915.000,00
      a. Belanja Perjalanan Dinas Biasa  Jumlah perjalanan dinas d yang dilakukan  12 bulan   V     V     V     V    Rp             10.000.000
    b. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota  Jumlah perjalanan dinas d yang dilakukan  12 b ulan     V V V V V V V V V    Rp             18.915.000
    6. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Jumlah pengadaan barang yang dikerjakan 2 jenis          Kasubbag Program dan Laporan  Rp                                   92.742.166
      1. Pengadaan peralatan dan mesin lainnya Jumlah pengadaan barang yang dikerjakan 2 jenis                            Rp             10.000.000
        a. Belanja Modal pompa air   1 unit   V                        Rp             33.000.000
        b. Belanja  Modal Laptop   1 unit   V                        
      2. Pengadaan Gedung Kantor atau bangunan Lainnya  Jumlah bangunan yang dikerjakan  2 keg                          Kasubbag Program dan Laporan 49.742.166
        a. Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa  Jumlah orang yang menerima honor  2 orang     V V                  Rp                1.360.000
      b. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya-Kamar Mandi  Jumlah bangunan yang dikerjakan  1 unit     V                    Rp             24.191.083
        c. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya-Papan Nama Dinas  Jumlah bangunan yang dikerjakan  1  unit       V                    Rp             24.191.083
    7. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah  Jumlah jasa yang disediakan  4 keg          Kasubbag Program dan Laporan  Rp                                502.823.558
    1. Jasa Surat Menyurat  Jumlah surat yang dikirim  12 kali                          Kasubbag Program dan Laporan  Rp                1.740.000
    a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah perangko yang tersedia  94 buah     V         V          Rp                   940.000
  b. Belanja Paket/Pengiriman  Jumlah surat yang dikirim  40  surat V V V V   V       V V    Rp                   800.000
  2. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik  Jumlah jasa yang di bayar  3 keg                          Kasubbag Program dan Laporan                53.855.358,00
    a. Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  2 jenis     V                    Rp                   142.650
  b. Belanja Tagihan Telepon  Jumlah listrik air  yang dibayar  12 bulan V V V V V V V V V V V    Rp             16.000.000
  b. Belanja Tagihan Air     V V V V V V V V V V V    Rp             17.998.750
  c. Belanja Tagihan Listrik  Jumlah telepon yang dibayar  12 bulan V V V V V V V V V V V    Rp             19.713.958
  3. Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor  Jumlah jasa pealatan kantor yang dibayar  2 keg                          Kasubbag Program dan Laporan  Rp                4.830.000
    a. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Kantor Lainnya  Jumlah jasa pemeliharaan peralatan kantor yang disediakan  7 unit     V   V   V   V        Rp                4.830.000
  4. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor  Jumlah jasa layanan umum yang disediakan  12 bulan                          Kasubbag Program dan Laporan             442.398.200,00
    a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis   V   V V V   V V   V    Rp                   568.200
  b. Belanja Jasa tenaga Administrasi  Jumlah tenaga admin yang terbayar  12 bulan   V V V V V V V V V V V  Rp           166.560.000
  c. Belanja Jasa Tenaga Kebersihan  Jumlah tenaga kebersihan yang terbayar  12 b ulan   V V V V V V V V V V V  Rp             46.440.000
  d. Belanja Jasa tenaga Supir  Jumlah tenaga sopir yang terbayar  12 bulan   V V V V V V V V V V V  Rp             28.800.000
  e. Belanja Iuran Jaminan Kesehatan bagi non ASN  Jumlah iuran jaminan kesehatan yang terbayar  12 bulan   V V V V V V V V V V V  Rp                8.900.000
        f. Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan kerja bagi non ASN  Jumlah iuran jaminan kecelakaan kerja yang terbayar  12 bulan   V V V V V V V V V V V    Rp                8.280.000
        g. Belanja Iuran Jaminan Kematian bagi non ASN  Jumlah iuran jaminan kematian yang terbayar  13 bulan V V V V V V V V V V V V    Rp             10.350.000
                                           
    8. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah  Jumlah barang milik daerah yang terpelihara  5 jenis          Kasubbag Program dan Laporan    Rp                                388.584.120
    1. Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Peorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan  Jumlah kendaraan yang terbayar pajaknya  1 keg                            Rp                4.500.000
    a. Belanja Pembayaran Pajak, Bea dan Perizinan  Jumlah kendaraan yang terbayar pajaknya  15 unit                     V      Rp                4.500.000
  2. Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Dinas Operasional dan Lapangan  Jumlah kendaraan yang terbayar jasa pemeliharaannya  12 bulan                          Kasubbag Program dan Laporan             350.680.250,00
    a. Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas  Jumlah BBM yang tersedia  6128,5 liter V V V V V V V V V V V V  Rp             87.460.250
  b. Belanja Pemabayaran Pajak, Bea dan Perizinan  Jumlah kendaraan yang terbayar pajaknya  17 unit   V     V     V   V      Rp           186.000.000
  c. Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan  Jumlah kendaraan yang terbayar jasa pemeliharaannya  2  unit V V V V V V V V V V V V  Rp             77.220.000
  3. Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya  Jumlah jasa pemeliharaan peralatan dan mesin yang tersedia  1 keg                          Kasubbag Program dan Laporan                  6.405.500,00
    a. Belanja Suku Cadang-suku cadang lainnya  Jumlah  ATK yang tersedia  1 jenis                       V  Rp                3.787.500
  b. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Kantor Lainnya-alat pendingin  Jumlah jasa pemeliharaan alat kantor yang terbayar  7 unit           V         V    Rp                2.618.000
  4. Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya  Jumlah gedung yang di rehab  1 keg                          Kasubbag Program dan Laporan                26.126.370,00
    a. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor  Jumlah gedung kantor yang dipelihara  18 M2     V                                  26.126.370,00
  6. Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya  Jumlah gedung kantor -bangunan lain  direhab  2 keg                          Kasubbag Program dan Laporan  Rp                   872.000
    a. Belanja Jasa Pembersihan, Pengendalian Hama dan Fumigasi  Jumlah alat yang dipelihara  2 kali       V       V          Rp                   872.000
                                 
II Program Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Prosentase penunjang urusan pemerintahan daerah yang dilaksanakan 100% 15% 40% 60% 100% Kabid Pencegahan, pengedalian dan pemberdayaan masyarakat, Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dan Kabid Sarana Prasarana  Rp                             5.497.707.020
    1.Pencegahan, Pengendalian,Pemadaman,Penyelamatan dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah kejadian kebakaran yang ditangani 100 kejadian         Kabid Pencegahan, pengedaliuan dan ppemberdayaan masyarakat  Rp                             4.981.803.277
      1. Pencegahan Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota  Jumlah brosur pencegahan kebakaran yang disediakan  2 keg         Kabid Pencegahan Kasi Pemberdayaan Masyarakat  Rp                5.000.000
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Bahan Cetak-Cetak Brosur  Jumlah bahan cetak yang disediakan  500 lembar   V                      Rp                4.500.000
    B. Belanja cetak stiker  Jumlah pakaian penyelamatan yang disediakan  100 lembar     V                    Rp                   500.000
    2. Pemadaman dan pengendalian kebakaran dalam daerah kabupaten/kota  106 orang  6 keg         Kabid Pemadaman Kasi Operasi Pemadaman          4.130.193.850,00
      a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  8 jenis V V V V V V V V V V V V  Rp                8.693.850
    b.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah Benda Pos yang disediakan  40 buah V V V V V V V V V V V V  Rp                   520.000
    c. Belanja Jasa Tenaga Pemadam kebakaran dan penyelamatan-Honor per kejadian pemadaman  Jumlah honor yang dibayarkan  91 orang V V V V V V V V V V V V  Rp           324.600.000
    d. Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum-Honor/Gaji Tenaga Pemadam    Jumlah jamkes yang dibayarkan  12 bulan V V V V V V V V V V V V  Rp       3.796.380.000
    3. Penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran dan non kebakaran Jumlah Penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran dan non kebakaranyang dilakukan 1 keg                         Kasi Penyelamatan                43.900.000,00
      a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Jumlah tenaga pemadam yang dibayar 439 orang V V V V V V V V V V V V  Rp                   900.000
      b. Belanja Pakan Natura-Nasi Kotak                                Rp                3.000.000
      c. Belanja Jasa Tenaga PemadamanKebakaran dan Penyelamatan                                Rp             40.000.000
    4. Penanganan bahan berbahaya dan beracun kebakaran dalam daerah kabupaten/kota Jumlah Penanganan bahan berbahaya dan beracun kebakaran yang dilakukan 10 kejadian                         Kasi Penyelamatan                  7.999.900,00
      a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  5 jenis V V V V V V V V V V V V  Rp                   729.900
      b.Belanja Pakan Natura-Nasi Kotak  Jumlah nasi kotak yang disediakan  59 kotak                          Rp                1.770.000
      c. Belanja jasa pemadam Kebakaran dan Penyelamatan  Jumlah honor yang dibayarkan  60 orang V V V V V V V V V V V V  Rp                5.500.000
    5. Standarisasi sarana dan prasarana pencegahan, penanggulangan kebakaran dan alat pelindung diri  Jumlah sarpras yang disediakan  256 unit         Kabid Sarana Prasarana Kasi Pemeliharaan             384.709.927,00
      a. belanja bahan bakar dan pelumas    Jumlah BBM dan pelumas yang disediakan  11700 liter V V V V V V V V V V V V  Rp           200.815.000
      b. Belanja bahan  isi tabung pemadam kebakaran  Jumlah bahan isi tabung yang di sediakan   15 tabung       V         V        Rp                6.424.275
      c. Belanja suku cadang - suku cadang lainnya  Jumlah suku cadang yang disediakan  8 unit V V V V V V V V   V V    Rp             96.000.000
      d. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis   V                      Rp                   400.050
      e.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah Benda Pos yang disediakan  57  buah   V                      Rp                   570.000
      f. Belanja pemeliharaan alat angkutan darat bermotor - kendaraan bermotor perorangan  Jumlah pemeliharaan  yang disediakan  14 uniyt V V V V V V V V V V V V  Rp             75.000.002
      g. Belanja pemeliharaan alat pertanian-alat pengolahan tanah dan tanaman  Jumlah pemeliharaan  yang disediakan  27 liter       V                  Rp                2.100.600
      h. Belanja perjalanan dinas dalam kota    Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan   V V V V V V V V V V    Rp                3.400.000
    6. Pengadaan sarana dan prasarana pencegahan, penanggulangan  Kebakaran dan alat pelindung diri Jumlah  Pengadaan sarana dan prasarana yang disediakan 5 keg                         Kasi Pengadaan             249.999.600,00
      a. Belanja honorarium pengadaan barang /jasa    Jumlah honor yang dibayarkan  4 orang           V              Rp                2.720.000
    b. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis   V                      Rp                   100.900
    c.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah Benda Pos yang disediakan  8 buah   V                      Rp                      80.000
    d. belanja perjalanan dinas   Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  24 orang   V V V V V V V          Rp                1.920.000
    e. Belanja modal alat pemadam kebakaran    Jumlah alat yang disediakan  7 jenis         V                Rp           245.178.700
    7. Pembinaan Aparatur Pemadam Kebakaran  Jumlah aparatur pemadam yang dibina  115 jenis           Kabid Pencegahan Kasi Pemberdayaan Masyarakat             160.000.000,00
      a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  13 jenis   V                      Rp                1.750.000
    b. Belanja makan dan minuman   Jumlah mamin yang disediakan  3015 kotak   V V V V V V V V V V V  Rp           150.750.000
    c. Honorarium narasumber atau pembahas, moderator, pembawa acaradan panitia  Jumlah narasumber yang dibayar  15 jenis   V V V V V V V V V V V  Rp                7.500.000
    2. Inspeksi Peralatan Proteksi Kebakaran  Jumlah bangunan gedung yang akan di data  2 keg         Kabid Pencegahan  Rp                                   61.798.760
      1. Pendataan sarana prasarana proteksi kebakaran Jumlah pendataan sarana prasarana proteksi kebakaran yang dilakukan 60 gedung                         Kasi Inspeksi                  8.336.440,00
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  9 jenis   V                      Rp                1.386.440
        b. Belanja perjalanan dinas dalam kota    Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan   V V V V V              Rp                6.950.000
      2. Penilaian sarana prasarana proteksi kebakaran Jumlah penilaian sarana prasarana proteksi kebakaran yang dilakukan                                          53.462.320,00
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  9 jenis   V       V     V        Rp                2.542.320
      b. Belanja perjalanan dinas biasa  Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan     V     V   V          Rp                5.120.000
      c. Belanja perjalanan dinas dalam kota    Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan     V V V V V V V V V V  Rp             45.800.000
    3. Investigasi kejadian kebakaran  Jumlah kejadian kebakaran yang terinvestigasi  80 kejadian         Kabid Pemadaman  Rp                                     5.000.000
      a.Investigasi Kejadian Kebakaran, meliputi penelitian dan pengujian penyebab kejadian kebakaran  Jumlah kejadian kebakaran yang terinvestigasi  2 keg                         Kasi Penyelamatan  Rp                5.000.000
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  5 jenis V V V V V V V V V V V V  Rp                1.000.000
      b. Belanja Jasa Tenaga Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan    Jumlah honor yang dibayarkan  176 orang V V V V V V V V V V V V  Rp                4.000.000
    4. Pemberdayaan Masyarakat dalam pencegahan kebakaran   Jumlah warga masyarakat yang mendapatsosialisasi dan simulasi pencegahan kebakaran            Kasi Inspeksi  Rp                                182.600.000
      1. Pemberdayaan Masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran melalui sosialisasi dan edukasi masyarakat  Jumlah warga masyarakat yang mendapat sosialisasi dan simulasi pencegahan kebakaran  8 keg         Kabid Pencegahan Kasi Inspeksi             182.600.000,00
        a. Belanja bahan-bahan bakar dan pelumas    Jumlah BBM dan pelumas yang disediakan  436 liter   V V V V V V V V V V V  Rp                5.450.000
      b. Belanja bahan isi tabung pemadam kebakaran  Jumlah bahan isi tabung yang di sediakan   50 tabung     V V V V V V V V V V  Rp             12.751.200
      c. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor  Jumlah ATK yang disediakan  13 jenis   V     V                Rp                1.373.800
      d. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Bahan Cetak  Jumlah Bahan cetak  yang disediakan  1 jenis         V V V V          Rp                1.715.000
      e.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah Benda Pos yang disediakan  13 buah   V       V              Rp                   130.000
      f. Belanja makan dan minuman rapat  Jumlah mamin yang disediakan  425  kotak   V V V V V V V V V V V  Rp             21.250.000
      g. Belanja makan minum jamuan tamu  Jumlah mamin yang disediakan  857 kotak                          Rp             17.140.000
      h. Honorarium narasumber atau pembahas, moderator, pembawa acara dan panitia  Jumlah narasumber yang dibayar  8 jenis           V V V          Rp             21.250.000
      i. Honorarium Tim Pelaksana kegiatan dan Sekretariat Tim kegiatan  Jumlah honor  yang dibayar                             Rp             63.000.000
      j. Belanja perjalanan dinas dalam kota    Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan   V V V V V V V V V V V  Rp             25.440.000
        k. Belanja Pakaian sipil harian-Kaor Relawan Kebakaran  Jumlah kaos yang disediakan  120 buah                            Rp             13.200.000
    5. Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan pada peristiwa yang menimpa, membahayakan dan atau mengancam keselamatan manusia  Jumlah korban kebakaran dan non kebakaran yang terselamatkan  40 kejadian         Kabid Pemadaman dan Kabid Sarana Prasarana  Rp                                266.504.983
      1. Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia  Jumlah operasi penyelamatan yang dilakukan  4 keg           Kabid Pemadaman Kasi Penyelamatan  Rp           129.999.950
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  5 jenis V V V V V V V V V V V V  Rp                1.119.950
        b. Belanja makan dan minuman rapat  Jumlah narasumber yang dibayar  296 kotak V V V V V V V V V V V V  Rp                8.880.000
        c. Belanja Jasa Tenaga Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan    Jumlah honor yang dibayarkan  1200 orang V V V V V V V V V V V V  Rp           120.000.000
      2. Standarisasi sarana dan prasarana pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia/penyelamatan dan evakuasi  Jumlah pemeliharaan sarpras penyelamatan yang disediakan  36 unit         Kabid Sarana Prasarana Kasi Pemeliharaan  Rp             25.357.800
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  3 jenis   V                      Rp                   267.800
        b.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos  Jumlah Benda Pos yang disediakan  29  buah   V                      Rp                   290.000
        c. Belanja pemeliharaan alat besar-alat bantu-electric generating set  Jumlah alat genset yg diperbaiki  5 unit       V                  Rp                2.500.000
        d. Belanja Pemeliharaan alat besar-alat bantu-pompa  Jumlah alat pompa air yang diperbaiki              8 unit     V     V         V    Rp                1.200.000
        e. Belanja Pemeliharaan alat besar-alat bantu-peralatan sar mountenering  Jumlah peralatan vertical rfesque yang diperbaiki  1 set           V         V    Rp                7.500.000
        f. Belanja Pemeliharaan alat besar-alat bantu-alat bantu lainnya  Jumlah Chansaw yang diperbaiki  12 unit                            Rp                4.200.000
        g.Belanja Pemeliharaan alat studio, komunikasi dan pemancar - alat komunikasi-alat komunikasi radio VHF  Jumlah alat konunikasi yang diperbaiki  3 unit                            Rp                7.500.000
        h. Biaya perjalanan dinas  Jumlah perjalanan yang dilakukan  12 bulan                            Rp                1.900.000
      3. Pengadaan sarana dan prasarana pencegahan, penanggulangan  Kebakaran dan alat pelindung diri  Jumlah pengadaan sarpras pencarian dan pertolongan yang disediakan  8 keg         Kabid Sarana Prasarana Kasi Pengadaan             105.385.233,00
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  2 jenis   V                      Rp                      91.900
        b.Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos    Jumlah Benda Pos yang disediakan  6 buah   V                      Rp                      60.000
        cd. Belanja perjalanan dinas biasa    Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan   V V V V V V V V        Rp                1.220.000
        d. Belanja Modal  alat pemadam kebakaran    Jumlah alat yang disediakan  2 jenis               V          Rp           104.013.333
      4. Pembinaan Aparatur Pencarian dan Pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia/penyelamatan dan evakuasi  Jumlah aparatur Resque yang dibina  20 orang         Kabid Pemadaman Kasi Penyelamatan                  5.762.000,00
        a. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor    Jumlah ATK yang disediakan  5 jenis V V V V V V V V V V V V  Rp                   612.000
        b. Belanja makan dan minuman rapat  Jumlah mamin yang disediakan  49 kotak V V V V V V V V V V V V  Rp                1.470.000
        c. Belanja perjalanan dinas dalam kota  Jumlah perjalanan dinas yang dilakukan  12 bulan V V V V V V V V V V V V  Rp                3.680.000
                                           
                                           
                                           Bojonegoro,   Pebruari 2022      
                              KEPALA DINAS      
                              PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN    
                              KABUPATEN BOJONEGORO      
                                           
                                           
                              ACHMAD GUNAWAN.F.SSTP      
                              Pembina Tk. I      
                              NIP. 19780624 199701 1 001      
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
86 %
Puas
14 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %